"Jalur Gaza" Fakultas Teknik UGM

Jalur Gaza, jalur ini jalur paling menolong biar bisa tetep pulang dari kampus teknik di atas jam 12 malem, ya intinya kalo kejebak portal gag bisa keluar teknik, kita masih bisa keluar lewat jalur ini lah. Kenapa disebut jalur Gaza, ya kalo menurutQ mungkin karena deskripsi jalurnya berikut ini :
Jalur gaza itu berupa jalan setapak diantara rerumputan, jalur itu ada di sekeliling bangunan tower yang ada di pojok utara kampus Teknik UGM. Untuk bisa nglewatinnya kita harus naikin motor nglewatin bahu jalan setinggi 10 cm lah, abis itu ban motor kita harus nyebrang selokan slebar 15 cm an lah...setelah berada di atas jalur gaza kita harus hati2 buat nglewatinnya karena dibawah jalur gaza ada jurang kecil yang bawah jurangnya itu ada sungai kecil..hahaha serba kecil memang...yang paling serem tu yang pas bener2 di pojokan tembok bangunan, nikungnya tajem banget...kalo gag hati-hati serius bisa kepleset...apalagi jalur gaza kan bakalan dilewati cuma kalo malem doang...setelah sukses keluar dari teknik masih harus hati2 turun ke jalan, turunannya agak licin bisa bikin ban selip kalo pas tanahnya lembab, cukup mengerikan.
Yah kalo ini sih menurutQ, buat kalian yang udah ngerasain Jalur Gaza tapi menganggap biasa2 aja, ya terserah sih...hahahaha
Pertama kali aq ngerasain lewat jalur Gaza pas FDK (ospek jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM)

Tags:

Share:

0 comments