Aku pengen :

Ini ni yang paling aq pengenin, soalnya slama ini aq g pernah pake jam tangan dan baru aq sadari kalau tangan kurusku yang sering keliatan gara-gara lengan baju yang slalu cingkrang akan nampak sangat-sangat kurus kalo gag ada sesuatu yang melingkarinya, aq mau pake iniiiiiiiiiiiiiiii...


Sebenernya aq suka fotografi, tapi terkendala fasilitas..huhuhu hhahahaha..terserah mo kamera apa aja (tapi yang bagus, hahaha) yang penting aq bisa hunting kemana aja, apa aja yang aq mau..hahaha






Kalo yang lain lagi pada pengen BB, ato yang lain2nya...aq cuma pengen ...NOKIA E63! Gag papa meskipun udah agak jadul, dan agak milik sejuta umat..but i want it!




Gag mau ambil resiko kehilangan data lagi kalo laptop di service, aq harus punya gadget keren yang satu ini,yaph hardisk external..it will save my data, hahaaaa..




Kayaknya baru ini barang-barang yang melayang di otakku sejak beberapa hari ini dan lalu, banyak juga ya ternyata, kayak punya duit banyak aja ni !! hahahahahahaaaa..yah semoga suatu saat nanti aq bisa mendapatkan semua ini, hohoooo... \(00)/

Share:

4 comments