Coffee, sluuurrrpppp...

Coffee.


Aq sukaaaa banget sama yang namanya kopi, mo kopi macem apa aja, hajarrrr! Gag tau kenapa minum kopi bikin aq jadi rileks, apalagi kalo minumnya pas ujan, beuuuh, manteb banget dah! Kadang kalo lagi makan di mana gitu dan ada menu minuman kopi, espresso, cappucinno, ato moccacinno, aq lebih milih itu daripada es teh,yang biasanya jadi andalanku, ya sebenernya tergantung kocek juga sih, haha. Aq juga sering mengandalkan kopi di masa-masa ujian, alias sebagai obat anti ngantuk, karena pada dasarnya aq orangnya ngantukan, hahahaha..thanks coffee,wkwkwkwk.


Aq tau minum kopi terlalu sering bisa bikin kerja jantung terganggu, maka dari itu aq minum kopi paling 2x seminggu, itu pun kalo kopi di rumah masih ada...hahaha. Pernah dulu, aq dikasi bude Kopi Lampung yang notabene Kopi Lampung itu keras banget, caffeinnya tinggi. Karena saat itu aq gag tau Kopi Lampung itu seperti apa rasa dan efeknya, aq coba bikin 2 gelas kopi lampung,satu buat temenq yang kebetulan lagi maen ke rumah, sebelumnya aq udah dibilangin kalo dikit aja kopinya soalnya keras banget, tapi aq berpikir ah masa' cuma dikit gag manteb ah, gag kentel, aq bikinlah 2 sendok teh kopi lampung. Sluurrrrppp enaaaakkkk...! Malemnya pas mo tidur, hla kok gag bisa tidur, mo merem aja susah, mata tuh sepet rasanya, ditambah lagi jantungku deg-deg an kenceng,hahahahahahaaa, aq tau ini pasti effek kopi. Dan yang paling gokil, ada sms masuk dari temenku yang maen tadi, inti isinya tuh dia bilang kalo dia gag bisa tidur dan jantungnya deg-deg an, dia jadi nyalahin aq gitu gara2 ngasi kopi. Huaaaahahahahahahaaa...ternyata dahsyat juga efek si Kopi Lampung, hahahahaha, maaf ya teman, aq ngeyel sih. =))


Cappuccino adalah minuman khas Italia yang dibuat dari espresso dan susu.




Moccacino itu minuman kopi yang dicampur dengan coklat. Beuh, manteb banget ini!


Espresso itu kopi yang dikonsentrasikan/sangat kental dan dibuat dengan menyemburkan air yang sangat panas, tapi tidak mendidih, ke kopi di bawah tekanan tinggi.
Keterangan gambar diambil dari wikipedia.org.

Tags:

Share:

3 comments