SERU !!!

Hari ini emang hari yang sangat menyenangkan bersama sahabat-sahabat ku (Keke, Dian, Momon, Hana, Ipeh, dan Mete), emang udah direncanain dari beberapa hari yang lalu sih. Berniat pengen refreshing dan kangen2an setlah lama g ketemu gara2 libur Merapi, kita punya acara renang dan jalan-jalan...asiiiiikkk

Awal kegiatan hari ini tu renang, horeeee..lama gag renang nih, lumayaaan bisa memantapkan skill renangku yang masih icik-icik, haha. Kurang lebih satu setengah jam lah kita cibang cibung di kolam renang, niatnya biar gag antri kita pake kamar mandi PUTRA, gag papa dong, kan kita renangnya pake jam wanita tu, nah pas mo mandi nih kita kan nyalain shower dan taraaaaaaa...kricik kricik kricik, huaaaaaa gag ada airrrr, gimana nih padahal abis renang kan masih mo jalan-jalan, gila aja kalo gag mandi, udah rambut bakal kusut, kulit kasar, wadu3x parah banget dah. Ya udah deh mending ngantri di kamar mandi yang ada baknya di bagian PUTRI. Pas ngantri ni , sumpah aq kayak orang goblok banget, kesana kesini, ke KM PUTRA-KM PUTRI bolaaak balik gag jelas, gara2  aq tuh naro perlengkapanQ di KM PUTRA tapi mandinya di KM PUTRI, haha..daripada ribet aq pindahin aja ke KM PUTRI, begitu balik lagi ke KM PUTRI, huaaaaa..kamar mandi yang aq tag tadi udah dipake oraaaannnggg..huaaaaa! Gag suka Gag suka Gag suka! Akhirnya aq ngantri lagi deh, lama lagi! Niatnya pengen mandi duluan eeeh malah jadi yang terakhir, ya sudah!

Next destination : Jalan-jalan, awalnya bingung mo kemana tapi akhirnya kita makan ke tempat rekomendasi Momon yahud, yaitu di Laris-i. Buset dah tempatnya keren, asik, romantis..kita ambil tempat di panggung dan di sebelah nya tuh ada sawah luaassss banget, sejuk deh ngeliatnya. Yuhuuu makanan datang, aq kan mesen jus mocca tuh, aneh ya, mocca kok di jus, di shake kek..haha, tapi itu gag masalah yang jadi masalah itu, kok rasanya beuuuhhh mantaaabbbbb buanget dah! harus nyoba, udah harganya cuma 3500 perak, gelasnya gede, kental, padet lagi,beeeuhhh gila! Buat aq yang penyuka mocca, coffee dan cappucinno ini tu termasuk muanteb banget dah, kalo kata Pak Bondhan "Mak nyussss" ,hemmmmm sluuuurrrrppp banget dah. Kenyang nian ini! Pas mo ngeluarin dompet dari dalem tas tiba-tiba Dian : "Ditaaaa...ditaaaa..!" sambil nunjuk ke arah belakangQ, yang dipikiranku tuh waduh pasti ada kecoa nih (ketauan deh aq parnonya ama apa), spontan lgsg aku langsung nungging nengok ke belakang dengan muka amat panik dan langsung pindah tempat, huaaaa ternyata ada kadal lumayan gede di belakang ku, haduh3x kaget banget sumpah, panik juga..ampe gemeteran. Akhirnya kita semua memilih untuk segera cabut dari tempat itu.
Phiuuffh, mo lanjut kemana masi bingung ni, akhirnya kita maen ke rumah dian , bukan ding tepatnya depan rumah dian, di Jl.Mangkubumi, enak banget suasananya apalagi aq tipe orang yang suka keramaian jalan dengan lampu-lampu penerangan yang indah banget. Haha, cukup lebay kurasa. Kita duduk di kursi di pinggir jalan, di situ kita ngobrooolllll buanyak dan puas banget, seneng deh tau rahasia-rahasia satu sama laen, lucu banget dengernya, ampe kita semua ngakak-ngakak. Hahahahahaaa..that's so fun! I really love this day. Thank you guys...^^

Seseorang tak akan mengenal seseorang lebih dekat jika tak saling sharing... =)

Share:

0 comments