This is glee..

Saatnya menyenang-nyenangkan diri!

Part 1
Sabtu sabtu kuliah pengganti, pagi pula, sampe kampus eeee dosennya gag ada. Nyebelin gag sih! Tau gitu kan  mending tidur di kos aja kan, lagipula beberapa hari kemarin kurang tidur. Berawal dari sinilah, aq, Keke, dan Ridho yang ternyata lagi sama penatnya dengan rutinitas yang bikin stress dan bikin emosi labil memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yah pokoknya tu kita bisa refreshing aja lah melakukan suatu hal yang bukan kebiasaan kita lakukan sehari-hari. Dan akhirnya tujuan kita adalah Galeria Mall. Pertama beli es krim, nyam3x, abis itu ke food court, kita kan belum sarapan tuh skalian aja cari makan di sono, tapi yang harganya gag mahal! Aq dan Ridho yang notabene anak kos gag mau lah yang mahal2! haha,..yah sekitar SEPULUH RIBU ajalah cukup. Kita cari tu makanan yang harganya segitu, abis dapet, pesen, makaaaaannnnn, kenyangnyaaa... Di situ kita ngobrooollll panjang lebar bahas ini itu ketawa ketawa gag jelas, wah pokoknya seneng banget deh disitu. Selesai makan, pas udah turun tiba-tiba si Ridho mupeng ngeliat permainan2 yang ada di G***F*******A, hahaha dan dia memutuskan mo maen disitu, ahahahaha ayok2 aja aq mah, dia yang bayar, baik banget tuh bocah satu. Biar semua emosi, sebel, kesel, capek hati, dan yang lain yang sespesies bisa pergi dari aq, aq lampiasin lewat maen game basket. Kyaaaaaaaaaaaaaaaa...shoot shoot shoot shoot..plung plung plung, yeaaaaaaahhh masuk! engga! masuk! engga! engga! engga! engga! (kok banyak gag masuknya yak?!) haaaaaaaaaahahahahahaa gag papa yang penting terpuaskan rasanya ring basket tu kayak orang yang pengen tak tabokkin, tak tonjokin, tak ting tung desh dan terpuaskan sudah! Capek gila maen gituan padahal beberapa koin doang! Bener-bener deeehh, kita bertiga puas dan udah capek, dan akhirnya kita pulaaaaaaangg...Capek benerrrrrr! Tapi emang mending capek fisik daripada capek ati! hahaha....

Part 2

Malem minggu yang biasanya pada buat pacaran, aq, keke, momon dan dian yang notabene masi menjomblo (keculai momon) punya acara malem mingguan bareng berempat. Hahahaha, hari ini kayaknya emang menghedon banget ni aq. Diawali dengan ke rumah dian dulu, abis itu pake mobil dian kita cabuuuuuuutttt makan di PH, haha biarlah uang saya habis yang penting hati saya senang! Aq suka aq suka aq suka! Setelah kenyang makan pizza sebenernya kita pengen foto-foto tapi bingung mo foto dimana. Pertama ke arah Benteng Vredeburg, tapi ko ramenya naudzubillah, terus lanjut ke alun-alun selatan, buset dah rame banget juga, sebenernya seru sih kita pengen maen sepedaan tandem yang banyak lampunya itu tapi gara2 saking padet dan rame jalannya dan otomatis kalo pake mobil susah parkir ya sudah gag jadi aja. Perjalanan dilanjutkan semakin ke selatan sampe KOTA GEDE,bayangkan ternyata sudah sejauh itu, Dian yang ternyata emang juga lagi penat lagi pengen puter-puter Jogja rupanya, ya sudah dengan senang hati kami menurutinya lagipula aq juga seneng banget liat jalanan di malam hari dengan kelap kelip lampu kota di sana sini, that's the best moment I ever had. Selama perjalanan itu kita ngobrol ini itu gag jelas juga, ngakak-ngakak sekencang-kencangnya, nyanyi-nyanyi lalalalalalala~ pokoknya gitulah, tau lah apa yang dilakukan orang-orang gag jelas ketika mereka lagi penat : doing something gag penting yang bikin posthink dan pastinya bisa hepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! Sumpah disitu aq ngerasa damaiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget kayak semuanya tu udah lepas aja terbawa angin yang masuk ke mobil karena ke empat jendela mobil kita buka lebar2, hahahahaaaa asoooiiiii bener! Saking bingungnya mo kemana lagi, akhirnya kita balik lagi ke rumah dian buat ngelanjutin ngobrol. Sampe depan rumah, mobil berhenti kita gag turun, kita ngobrol ngakak ngakak di dalem mobil dengan jendela terbuka, panas bos kalo ketutup. Tiba-tiba pas asik asiknya ngobrol ada segerombolan cowok ,yang penampilannya cukup bisa dipandang ngeri, jalan-jalan di trotoar dan mereka foto-foto gag jelas gitu lah (rumah dian di tepi jalan raya di pinggir trotoar, posisi mobil di trotoar). Nah tiba-tiba ada salah satu cowok yang jalan menuju sebuah pot di depan rumah dian tepat di samping mobil kita dan apa yang dia lakukan sodara-sodara??? Dia buka celana dan KENCING coy! WHATTTT!!!!!!!!!!!!!! Huwaaaaaaaaaaaa...............sontak aq, dian, momon langsung nunduk, aq sembunyi dibawah, si keke yang duduk di depan kiri tepat di samping cowok yang lagi pipis langsung loncat ke belakang ke kursiQ, di situ kita diemmmmmmm aja sambil cekikikan, GILA!! Gag keliatan apa di mobil ada cewek-cewek empat lagi. Padahal dari luar tu kursi depan kena cahaya dan pastinya ketauan banget lah dari luar kalo di dalem mobil ada orangnya! Gila sumpah deh, maen kencing aja di depan rumah orang..SINTING! Orangnya udah pergi , kita berempat langsung ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngakak ngakak gag abis2, bisa-bisanya itu lho..buset slaluuuuuu saja ada hal aneh yang kita temui. Gag papalah, makasih ya mas udah bikin kita semakin riang! hahahahaahahaaa...dan hedon heboh kita hari ini ditutup dengan kejadian kencing blak blakan itu.

Makasih buat sahabat-sahabat tercintaku : Kezia Elisabeth Ambara, Brigitta Dian Puteri, Monica Agustami Kristi. Dan juga Ridho Kurnia si adek gila..makasih kalian semua udah bikin hari ini begitu menyenangkan dan stress ku udah ilang woiiiii horeeeee!!!
Moral hari ini (emangnye dongeng?! ) :
1. Mendingan capek fisik tapi capek hatinya ilang. Hahaahaaaa...
2. @DIAN : tolong pasang tanda dilarang pipis sembarangan di tiang depan rumahmu itu yaaaa..
3.@Mr.Pee : tolong jangan pipis di depan rumah dian, di depan rumah orang lain aja ya (hloh!)
4.Asiknya : Gale-G***F*******A-Rumah Dian-PH-Puter2 dari alun-alun utara sampe kota gede trs lewat JEC, lewat Amplas-Rumah Dian-Kos

Oiya satu hal yang ingin aq beritaukan pada kalian semua, obat stress dan capek ati yang paling manjur buat aku adalah : JALAN-JALAN MALEM LIATIN LAMPU-LAMPU KOTA!

Thanks semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^

Share:

0 comments