My lovely "ABIL"

                           

Abiiiiiiiiiilllll......ni bocah satu slaluuuuu aja bikin aku kangen. Tiap kali pulang kampung yang aku sapa/cari pertama kali pasti abil, maap ya bapak, ibu, dan adek2ku kalian saya duakan...hahahaha. Aku kangen banget sama tampang imutnya, tingkah konyolnya dan yang paling ngangenin adalah cakaran dan gigitan dia. Si kucing abg labil ini tu kalo ngajak bercanda caranya dengan nyakar-nyakar dan juga nggigit kalo gag tangan ya kaki ku..ampe gulat deh kalo udah kayak gini. Pecicilan sono sini gag bisa diem. Sumpah kucing satu ini autis abis! Hahahaha...

Walopun sakit dicakar-cakar, digigit-gigit but I love it, gapapa deh tangan kaki jadi luka-luka demi bikin abil seneng :))
Abil juga pinter, dia bisa poop di kamar mandi lhooo..mungkin gara2 sering ngamatin kita kalo lagi ke kamar mandi ya (uups diintip dong brarti, haha)
Abil itu susah banget dielus-elus,gag kayak kucing2 laen yang kalo dielus-elus malah jadi manja, tapi untuk yang ini kalo kita elus-elus eee dipikrnya malah ngajakin becanda alhasil tangan kita malah dicakar dan digigitin deh, hahaha
Abil juga susah banget disuruh tidur, hiperaktif banget dah sumpah, gag kayak kucing2 laen yang hobinya tidur..tapi lucunya ni, kalo malem dia maen2 lari2 sendiri entah maenan bola ato apa, kalo udah capek tiba2 dia duduk di tempat empuk langsung 'pluk' tidur, tanpa basa basi dulu napas2 kek, jilat2 kek, ato jalan2 dulu bentar kek, enggaaa, dia bisa langsung berhenti maen, diem, dan tertidur pulas dalam sekejap, ckckckckcck..Nggemesin banget deh.
Itu dia yang slalu bikin aq kangen sama abil..tiap pulkam, pasti aku puas2in deh maen sama abil..love u Abil :)

Share:

0 comments