KRS

KRS an di kampus emang jadi kegiatan paling seru dan bikin deg-degan untuk smua mahasiswa JTETI. Semua-muanya pengen dapet password secepatnya sampe dibela2in jam 6.30 udah pada di kampus standby di lobby. Gawean yang slalu dilaksanakan tiap 6 bulan sekali ini slalu aja mahasiswa emosi jiwa, ada yang rebutan kelas ambil dosen enak lah, ada yang syok liat IP-nya bsa bagus banget lah, ada yang murung juga gag bisa ambil 24 sks, dan yang paling bikin emosi jiwa adalaaaah di kala kita udah dapet password dan begitu log in dan menekan menu Kartu Rencana Studi, yang terpampang di depan mata adalah tulisan :

PERINGATAN

Anda Belum Melakukan Registrasi


NamaAnindita Y I
NIM09/289102/TK/36003
Program StudiTEKNIK ELEKTRO
SemesterGenap 2010 / 2011
Maksimum SKS(rahasiaaaaa) =P

INFORMASI

Anda belum mengisi KRS.

Hadeeeedeeehhhh..bikin sebel juga ni, udah dibela-belain desek2an, dateng pagi, kalo gini mah sama aja bo'ong KRS an nya tetep barengan dan rebutan ketat. Hahahaha, tapi kalo gag gini mah gag asik...ya ga???!
                                        
                                      :: SELAMAT KRS-an TEMAN-TEMAN ::






Daaaan akhirnyaaaaaaaaa, setelah capek hati, jiwa, pikiran dan raga dengan mantengin laptop full dari jam 8 pagi sampe jam 1 pagi, aku udah berhasil KRS aaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, tapi diisiin sama sahabatku tersayang Kezia Elisabeth Ambara sih,hahaha, makasih Keke, kamu adalah malaikat penolong masa depan semester 4 ku ^^
Gara-gara JARKOMDAT ni smua pada kelimpungan begadang sampe pagi demi memperebutkan satu buah kursi emas di kelas berdosen muantab asik aje gile ini. Hahahaha, sekarang aku udah bisa tenaaaang menikmati sisa liburan...Alhamdulillaaah.


ini ni yang aq perjuangkan sampe lunglai..haha
                                           |
                                           V




Kartu Rencana Studi


Keterangan :
Kartu Rencana Studi merupakan fasilitas pengisian KRS secara online. Fasilitas KRS Online ini hanya dapat digunakan pada saat masa KRS atau masa revisi KRS. Mahasiswa dapat memilih matakuliah yang ingin diambil bersesuaian dengan jatah sks yang dimiliki dan matakuliah yang ditawarkan. Setelah melakukan pengisian KRS mahasiswa dapat mencetak KRS tersebut agar dapat ditandatangani oleh dosen pembimbingnya masing-masing.


NamaAnindita Y I
NIM09/289102/TK/36003
Program StudiTEKNIK ELEKTRO
SemesterGenap 2010 / 2011
Maksimum SKS24
NOKODEKELASMATA KULIAHSKS
1 FIU300APancasila2
2 TEE204PAPrakt. Instalasi1
3 TEE210BTeknik Tenaga Listrik Dasar3
4 TEE211BInstrumentasi Elektronis2
5 TEE211PAPrakt. Instrumentasi dan Kendali1
6 TEE212AMedan Elektromagnetis3
7 TEE213BTeknik Kendali3
8 TEE217APerancangan Sistem Digital3
9 TEE218PAPrakt. Telekomunikasi Lanjut1
10 TEI205AJaringan dan Komunikasi Data2
11 TKU311AManajemen Industri2
12 UNU401AStudium General1
Total   24
Total Matakuliah : 12

Semogaaaaa kuliahku semester 4 bisa lebih baik daripada semester2 sebelumnya. Amiin ^^

Share:

0 comments