Kapan ya dapetnya?? :')

Yang namanya udah jadi mahasiswa pasti gag mau lah nyusahin orang tua mulu, for eksempel minta kirimaaan mulu (duh ketauan), pengen itu minta dibeliin, hadoooooh! stop stop, enaknya aq mandi dulu apa engga ya seblm nulis-nulis ini??? Emmmm..ntar dulu aja kali yaa, lanjutin dulu. Semua mahasiswa pasti pengen banget yang namanya dapet beasiswa, dan salah satunya adalah aku, me, kula, ane. ya ya yaaaaa..taukah kalian sudah berapa kali aq mengajukan permohonan beasiswa ke dirmawa UGM???? 7 kali coooooy : 4 untuk PPA/BBM, 1 untuk YPTI, 1 untuk TRIPUTRA, 1 untuk BOP, dan tau kah kalian?? BELUM ADA SATUPUN BEASISWA yang masuk ke kantong keringku, hiks hiks hiks (T.T)  Tapi untuk beasiswa BBM sama Triputra emang belum keluar pengumuman siih, Ya Allah ijinkanlah aq mendapatkan salah satu dari mereka ya Allah, amiin.
Aq gag akan pernah lelah mencari dan mengajukan beasiswa setiap kali ada tawaran, aq ingin membantu orang tua ku, aq ingin merasakan betapa bahagianya bisa meringankan beban orang tua, bisa membeli sesuatu yang sangat kita inginkan dengan uang kita sendiri, dan naaaaaanananananana.
Jujur aq gag tau apa salah dan dosaku kenapa aq belum pernah mendapatkan beasiswa 1 kali pun dari semester 1, entah faktor internal ato xternal yg menyebabkannya, aq selalu heran tiap kali melihat pengumuman penerima beasiswa, kadang aq sempat iri dengan beberapa temanku yang notabene IP nya lebih rendah dengan gaji orang tua yang lebih besar, helloooooooo dirmawaaaa I'm here, I really need it, I really want it, I really....I really.....omigoooot, kenapa lagi-lagi belum dapet.Kadang aq kesal, kadang aq hampir menyerah untuk mengajukan beasiswa lagi dan lagi, sampai-sampai mbak Ria bagian kemahasiswaan hafal tiap kali ada beasiswa pasti aq ngajuin, haha.
Di kala kelelahan dan kekesalan itu datang aq selalu berpikir dan merenung, aq tau aq tidak boleh seperti itu karena itu sama saja marah kepada Allah karena gag bisa menerima kenyataan yang DIA berikan untukkku. Dan ketika itu terbersit, aq mencoba mengambil hikmah, mungkin aq belum pantas mendapatkannya, ada orang lain yang lebih pantas mendapatkannya, aq harus lebih gigih dalam berusaha mencari beasiswa, aq harus lebih teliti mengurus berkas, aq harus lebih berprestasi dari sebelumnya, aq tau Allah pasti sudah merencanakan sesuatu yang terbaik buat aq dan masa depanku, ketika nanti aq sudah siap aq yakin aq akan mendapatkan yang lebih baik dan terbaik untukku. :')

Share:

0 comments