galaunya UAS ini..

Malem-malem gini harusnya emang aq belajar seserius mungkin sefokus mungkin kayak jaman-jamannya SMA mo ujian masuk perguruan tinggi, tapi entah kenapa hari ini aq sama seklai ga bersemangat untuk belajar. Banyak faktor sih sebenernya, dan salah satunya adalah makul buat besok itu berdosen killer yang mana super pelit ngasi nilai, udah materinya susah eee nilainya susah. Sebenernya si pak killler ini tu menggantikan dosen utamanya yang lagi sakit, duh from angel to devil deh pokoknya. udah  gitu besok ujiannya 2 makul gara ujian yang harusnya 2 minggu dimampatkan oleh jurusanku jadi 1 minggu, gag kebayang deh yang pada dapet sehari 3 makul, kriting kriting dah, botak botak dah.
Ini sekarang aq abis ngutak atik transfer functionambil dengerin mp3, oiya makul yang satunya itu hafalan...omigoooot saya lemah dalam hafalan, otakku cuma 256Mb memorinya,ga bisa nyimpen banyak2, ngalamat lupa deh..jadi aq akalin belajar hafalannya besok pagi aja, tadi sih udah scanning..
Dan tu kah elo2 anda2 saudara2 sekalian, banyak dari kita menganggap ini uas dengan kesuraman yang cukup signifikan. Ah yaudahlah yaaa, yang penting kita udah berusaha, udah belajar sampe begadang kayak gini, pasti Allah mengetahui, barang siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapatkannya. :) So keep spirit temen2 yang lagi uas, mari kita berjuang bersama, gag boleh pesimis!!
Ini adalah beberapa fenomena aneh selama uas..
Profpict para cowok ganti jadi :