My "dirty" birthday

21 September 2011 emang bukan hari ulang tahunku, sebenernya ulang tahunku udah kemarin (20 September 2011) tapi gara2 baru pada nyadarnya hari itu alhasil habislah aku hari itu.
Abis kulia siskom ga tau kenapa aku digiring sama temen2 untuk lewat jalan lain menuju ke gedung kampus,dan ternyata disana sudah banyak teman yang menanti dan ipeh membawa sebuah blackforest yang ada banyak lilinnya. Tiup lilin, potong kue, dan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr blackforest lezat itu dijeblokkin ke muka ku, omigooooooooooott, muka bener2 berasa jadi bahan peluapan emosi,siaaaaalll belepotan ga karuan. Malu! malu deh, dan kondisi kantin itu lagi buanyak banget orang! Berdalih ambil tissue bareng2 ke areal parkir mobil, aku bisa sedikit membersihkan mukaku, tapi ternyata *plak plak blug plak ceprot* yaaaaaarrrrrrrrr, tepung bumbu + air nemplok semua ke badan dari kepala sampe kaki, gilaak! mereka semua gilak! udah gitu harus lari2 di jalan ngejar ridho yang parah banget ngusilinnya, diliatin anak2 Teknik Mesin, dosen dan karyawan yang lagi lewat pulak! ohmay, emang itu adalah hari dimana rasa maluku paling diuji *lebay sih*
Udah sempet bersih2 dan istirahat dari lari2, *byuuuuurrrr* kelengahan bikin aku diguyur air, sekali lagi -diguyur- , diguyur meeen ini bukan sekedar diceprotin, ini bener2 namanya dimandiin, ngguyurnya bukan cuma sekali tapi tiga kaliiii...mandi beneran itu serius deh, diliatin adek angkatan kakak angkatan temen karyawan pak penjaga parkir semua deh semua liatin aja betapa manis dan gurihnya aku yang kek ayam siap digoreng,haha

But it's totally fun, I'd never get this great experience before. Everybody's happy *because see my dirty looks*
Thank you so much for Ipeh, Keke, Mete, Nilam, Dian, Ridho, Hana, Ucup, Farid, Iyus, Nafier, Novia, and the others who can't join my bullying day.

#Foto2 belum terupload, nyusul yak :D

Share:

0 comments