Another Things in My Life

Boneka orang Jepang nan mungil aku dapetin saat aku kelas 2 SD saat aku maen ke rumah sodara di Jakarta. Masih teringat dengan jelas, boneka ini digantung di pintu kamar sepupuku.

Menurutku ini boneka kalo hidup udah jadi ibu-ibu bahkan nenek-nenek saking tuanya, ini boneka udah sejak aku TK. Kalo sekarang diperhatikan aku sebenernya bingung antara ini beruang,apa panda (ah ga mungkin,ga ada item2nya) ato kelinci???? (tambah ga mungkin) okelah saya bingung.

Kalo yang ini pemberian oom,oleh-oleh dari Aussie, berada di dekapanku saat aku SD entah kelas 3/4, makanya masih bagus.

Boneka Dufan ini riwayat aku dapetinnya sama kayak si boneka Jepang. Pas aku kelas 2, jelas dapet dari Jakarta. Ini boneka aku rawat baik2, aku masukin dalam plastik dan aku taro di lemari belajar.

Hahahaaaa,kalo iniii adalah salah satu halaman rapor TK ku ;) Ternyata di umur 5 tahun aku masih suka nangis ya,cengeng betul saya --". Izin nya banyak pula, 4 hari.


Yap,itu adalah "sebagian" dari banyak barang-barang masa kecilku,ini adalah buah keisenganku sewaktu pulang kampung ke Solo, membongkar-bongkar lemari and i got all of those old stuffs. :)

Share:

0 comments