Susu Segar SHI JACK

 SUSU SEGAR SHI JACK
Tempat nongkrong asik sambil minum susu segar berbagai rasa dan cemilan berbagai jenis,mantab!



Cabang udah ada dimana-mana, dan yang aq post ini terletak di barat lapangan Kota Barat, Manahan, Solo. Biasanya rame di atas jam 8 malem.
 Berbagai macam jajanan, makanan, itu ada nasi bandeng, nasi goreng, tahu dan tempe bacem,aneka gorengan.

 Tuh ada juga sate jeroan.









Nah yang ini ni Roti Bakar Coklat, mini tapi enaaaaaaaak. Kalo ga salah harganya cuma 2500 perak.


Ini dia yang ditunggu2, susu segarnya! ini es SUSI-Susu Sirup, harga 4500 kalo ga salah,lupa. Sori fotonya udah tinggal setengah abis saking segernya pengen keburu minum.Haha.












Dan kalo ini susu segar murni, alias cuma dikasi gula pasir aja dan versi angetnya. Semua susu di sini mantab rasanya,jajanan yang banyak dan tempat yg asik apalagi di pinggir jalan bikin kamu betah deh nongkrong lama-lama di sini. Recommended banget deh buat kalian yang suka jajan ato sekedar nongkrong malem-malem :)



Share:

0 comments