Bocah-bocah Pagerjurang

 Cakil, Kormasit (Koordinator Mahasiswa Sub Unit) tergemblung, tersableng dan ter-kepo se Indonesia yang baik hati, tidak sombong, bertanggung jawab, agak weng, bullyable plus suka membakar sampah :P Paling gampang kedinginan tiap pagi, paling nyantai, agak rusak, dan paling sering diancam sama seseorang di negeri far-far away sana,hahaha.
Candra a.k.a Cakil



 Restu, ustadz nya sub unit Pagerjurang yang paling rajin ke masjid, rajin nagajakin ke masjid juga, anti ghibah, suka dengan anak-anak dan paling galau se pondokan. Di dusun punya anak yang namanya "Lala". Anak kesayangan seluruh warga Dusun Pagerjurang, ecieeeeh!
Restu
 Ridho, bocah tengil sok kecakepan yang punya banyak fans di dusun dari kalangan anak kecil sampe tua semua ada, hobi ngajak main kartu 24 dan wajib pulang kos tiap malem minggu. Ketengilan tidak bisa ditandingi dari pagi sampe malem ga ada abisnya, baru bisa diem kalo sakit. Satu-satunya bocah yang punya jurus tepe-tepe random yang ga bisa dikeluarin bocah lain.
Ridho
 Mamad, anggota tertua #eh, abang yang punya peliharaan hamster (Momo) di pondokan, hobi tidur, nonton Digimon (sampe skripsi ditunda2), apal banget lirik-lirik lagu sampe suka ngerap dan ngerock ga jelas, tugasnya di pagi hari adalah pake headset sambil membuang sekuintal sesuatu dengan waktu yg cukup lama dan bikin antre,haha. Partner tengilnya Ridho dan paling galak sama anak-anak tapi pengetahuannya luas banget.
Mas Ahmad a.k.a Mamad
 Nova, bisa dibilang ga ada Nova ga KKN,haha. Program kami yang mayoritas bergerak di perikanan sangat terbantu oleh kehadiran Nova di tengah-tengah kami. Tangkas banget kalo ngerjain pekerjaan rumah, kemana-mana earphone nancep di kuping dan hobi nyanyi2 sendiri. Punya ritual khusus abis mandi dan punya singgasana khusus di kamar. :P
Nova
 Dea, partner ku belanja dan memasak. Di pondokan Dea ga bisa kramas, karena airnya dingin dan dia bakal sakit,wkwkwkwk. Jago banget manipulasi, punya ide-ide briliant dalam memecahkan masalah, sedikit buta arah,haha dan paling concern sama urusan makan sepondokan, that's why we call her "Mama".
Dea
 Rere, cewek paling kecil imut yang dikasi julukan Doraemon sama temen-temen sepondokan ini bangunnya paling 'rajin' di antara kami para cewek,haha. Rere rajiiin banget nyiapin peralatan makan tiap mo makan. Tidur paling malem tapi bangun paling awal tiap sahurdan rajin ambil makanan ke tetangga sebelah. Yang khas dari Rere adalah "AYAM MARYATI" nya yang mantaaafffh!
Rere
 Budi, paling rajin nyuci piring karena dia ga tahan sama piring kotor yang ga buruan dicuci. Jago banget masak nasi, bukan pake magic com lho, tapi pake dandang, ditanak bener-bener gitu, masaknya pake waktu juga, ontime sekali. Dia paling ngeh sama peraturan dari LPPM dan paling paham sama isinya buku panduan KKN.
Budi
 Dita, ya this is me. Punya panggilan Umi. Korban ketengilan, kebengisan dan keusilan Ridho dan Mamad, Korban kepo-an Cakil. Partner belanja dan masaknya Dea. Partner program, laundry,dll nya Nova dan Rere. Any comment?? haha
Me :)

Share:

0 comments