Lomo Camera, Apps from Android


 
Lomo Camera, ini adalah aplikasi favorit aku yang baru aku download beberapa hari yang lalu. Buat para pemilik android yang suka fotografi sepertiku, aplikasi ini cocok banget buat kamu yang pengen iseng-isengan foto pake yang namanya Lomo. Aplikasi ini keren banget, ga perlu kamera lomo asli untuk mendapatkan foto-foto dengan efek asik dan unik, cukup dengan modal kamera hape android kamu plus aplikasi ini kamu bisa dapetin foto-foto berefek Lomo layaknya pake kamera asli. Jenis efek kamera yang ada di dalam aplikasi ini banyak, ada Lomo, Holga, Fish Eye, Underwater camera, Polaroid, Old camera, Action Sampler, Tilt Shift, Super Sampler dan Diana.
Ketika kamu memilih jenis kameranya maka kamu akan dibawa masuk untuk memilih jenis efek processing untuk foto yang akan kamu buat nanti. Jenis Processingnya ada Lomo, Push, Polaroid, Paper, Cross, Film, Dreams, Rusty, B&W, Old, Vintage dan Sephia.
Download aplikasi ini free, tapi....jenis kamera yang bisa kamu nikmati secara free cuma Lomo, Old camera sama Underwater camera doang, selain itu kita harus purchase sebesar $0.99. Tapi tiga jenis kamera itu udah cukup asik ko buat sok-sokan kek fotografer Lomo profesional,haha.
Hasil foto dengan aplikasi ini punya resolusi sekitar 600x800 an tegantung jenis efek yang kamu ambil. Jadi hasil foto ga memenuhi memori, tapi ya minusnya foto akan pecah kalo kamu perbesar.
Untuk detail lebih lengkapnya bisa kamu cek website di bawah ini :

Ini ada beberapa contoh hasil jepretan dengan aplikasi Lomo Camera, sori ga semua efek dicoba :
Old
Old

Dreams

Lomo

Push

B&W

Tags:

Share:

0 comments