1 Tahap di JTETI

Poster Seminar Kerja Praktek

Dari kiri ke kanan
Atas : Dian, Ridho, Luthfi, Otto, Keke
Bawah : Hana, Me , Sekar

Seminar Kerja Praktek, yeaaah ini dia salah satu tahap yang paling aku tunggu selama kuliah di Elektro. Sebulan kerja praktek di PT.Indosat Yogyakarta, inilah saatnya membagikan ilmu dan pengalaman kepada teman-teman lewat ----> SEMINAR KERJA PRAKTEK :D Excited banget rasanya ketika mempersiapkan semua ini dan setelah selesai.
Di seminar kape ini kami menyebutnya, kami menjelaskan apa saja yang telah kami dapat selama 1 bulan di sana tentang materi yang kami pelajari, bagaimana untuk apply Kerja Praktek di perusahaan tersebut, bahkan fasilitas yang diberikan ketika kerja di sana. But I'm sorry I can't share here, hehe.
Di Elektro Seminar KP jadi ajang rebutan "TANDA TANGAN", kenapa? Karena tanda tangan di kartu seminar ini penting untuk syarat mengadakan seminar kp dan juga pendadaran, alhasil membludaklah peserta saat seminar KP kami, sekitar 75an peserta hadir memenuhi ruang berkapasitas 30-40. Terharu juga sih kenapa bisa sebanyak ini yang hadir.
Ada satu momen dimana aku sangat terharu, yaitu disaat aku di"bantai" dosen pembimbing dengan pertanyaan di luar kemampuanku, dan aku tidak bisa menjawab hanya bisa berpikir, bergumam, dan saat itu teman-temanku (peserta) dengan berbagai gaya mereka menyemangati aku dan sekar (kami sekelompok), seperti berkata it's okay, it's okay, just go! ato seolah berteriak ayo kalian pasti bisa! Semangat! Ada juga yang ekspresi wajahnya coppas ekspresi kami ->tegang
Satu yang belum sempat aku ungkapkan kepada mereka, aku berterima kasih sekali kepada kalian semua yang telah hadir di seminar kape kami, tanpa dukungan kalian kami tidak akan bisa melaksanakan seminar ini dengan lancar,thank's all,sukses buat semua! :D

Share:

0 comments