JOGJA buat aku itu...

Pernah gak kalian jatuh cinta sama sebuah kota selain kota kelahiranmu?  Pernah? Kalo gitu kita toss dulu.

JOGJA!

taken from : penembakjitu.net
 
4 tahun stay di Jogja, kota ini bikin aku jatuh cinta sama semua keistimewaannya. Kuliner, art, tempat-tempat bersejarah, tempat wisata, orang-orangnya, kekreatifannya, ke-plural-annya, pokoknya semuanya. Jogja itu bring us peace lah.

Dan kenapa aku nulis ini, karna aku sedih aku udah gak stay lagi di Jogja, ninggalin semua kenangan selama 4 tahun yang udah aku laluin di Jogja bersama teman-teman yang super koplak.

Buat aku Jogja itu temanku bertumbuh dewasa, iya, kenapa, ya karena dia udah nemenin aku tumbuh menjadi remaja dewasa, eh enggak ding, dari remaja jadi wanita kali ya. Dia nemenin aku kuliah di UGM selama 4 taun, temen galau, temen berbagi keceriaan, temen kalo lagi butuh refreshing pokoknya semua itu JOGJA. Kalo galau aku suka muterin kota Jogja (deket-deket aja sih sebenernya) naik motor sendirian liat lampu kota yang favoritku bangetlah, walopun sendiri rasanya tetep kek ada temennya ya Jogja ini. Trus kalo lagi pengen ceria-ceriaan bisa main ke alun-alun naik sepeda lampu led, hangout sama temen ke mall, foto-foto di tempat-tempat Jogja yang gak ngebosenin dan selalu unik kalo kataku. Kalo butuh refreshing bisa main ke Goa Pindul atau pantai-pantai nan indah. Trus kalo mau jadi anak Jogja banget, bisa ngobrol-ngobrol di kopi joss deket stasiun tugu ato makan bakmi Pak Pele di alun-alun utara Jogja, itu sesuatu banget buat aku. Duduk lesehan di malem hari sambil makan minum menikmati suasana Jogja sambil diiringi musik khas musisi jalanan Jogja (y).

Dan aku bersyukur banget sama Allah udah diberi kesempatan kuliah di kota ini sampai selesai, Jogja give a lot of flowers in my life. :)

Share:

0 comments