Cewek Elektro itu.....





Banyak yang bilang cewek elektro itu cewek yang tomboy, sudah kehilangan sisi kefemininannya, macho, perkasa, dan biasanya dibilang bukan sebagai wanita lagi tapi sudah masuk golongan para lelaki. Sering denger kalimat "Di elektro itu gak ada ceweknya, semua cowok" alias para cewek dicowokkan secara tiba-tiba,hahaha.

But, sebagai cewek elektro aku menilai teman-teman cewek di elektro itu sama aja seperti cewek cewek pada umumnya, mereka cerdas, mandiri, gak takut kotor, tangguh, kuat, punya visi misi yang tinggi, kepribadian oke, cumaaan bedanya keliatan sangar di luar, tapi tetep lembut di dalam (gak ada maksud memuji diri sendiri lho ya, pure cerita,hahaha). Cewek elektro juga ramah-ramah, tutur katanya lembut (tsah), kadang manja, dan jelas sisi feminin tak akan lepas dari kami.

Style selama kuliah jangan ditanya kalo pada casual, secara kalo praktikum harus utak atik kabel, mesin, nyolder ini itu, gak lucu lah kalo praktikum pake rok shifon super lebar atau kaftan trus ikutan kesolder dan bolong, hahahaha. Tapi semakin tua semester maka penampilan akan semakin berubah menjadi dewasa, matang dan pada makin cantik, ceilaaaaah.

So don't judge cecewek elektro from their cover, hahahahahaha.

Dan inilah kami mahasiswi Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, UGM berbagai angkatan.



Share:

2 comments