I wanna travel somewhere and spread knowledge

Traveling sebenernya salah satu passionku, tapi sampe sekarang aku belum bisa melakukannya sesering presenter acara traveling di tv bahkan bisa dibilang belum kesampaian. Pelampiasannya ya cuma nonton acara traveling dan aku hobi banget nonton acara traveling sampe download Ultimate Journey haha. Hobi juga jelajah negara lewat google earth, jalan-jalan ke europe? pernah, masuk ke White House? PERNAH, menikmati pemandangan pantai hawai? pernah juga. After effect nya sudah pasti jadi mupeng, tapi gak cuma mupeng, yang paling pasti adalah makin termotivasi buat bisa kesana. Helloooow temen-temen udah pada kesono kemari, lah saya??? :(( Yaaah tapi itu gak boleh dicemburui, kan ada jatahnya sendiri-sendiri.

Kayaknya semua orang itu suka traveling, tapi kalo aku traveling itu gak sekedar nyenengin diri aja, tapi traveling itu bisa dijadikan sebagai sarana belajar, belajar tempat baru, belajar kebudayaan baru, mengenal orang baru, merasakan sensasi survive selama traveling dan mengambil makna dalam perjalanan ~tsaaah
Aku punya misi ketika aku nanti traveling, yaitu traveling sambil charity, charity buku-buku pengatahuan. Jadi traveling sambil menyebarkan ilmu pengetahuan lewat buku yang aku bagi ke destinasi yang masih pelosok dan pendidikannya masih kurang. Pengennya sih bikin perpustakaan kecil sekalian, yaa semoga terwujud. Amiin. :)

And I hope you'll be my partner, yes you!

Share:

0 comments