Kusebut mereka keluarga baruku

Miko, Gilang, Kiky, Nila, Irwan, Mbak Bilqis, Mas Bach, Mas Avies, Mas Daris, Mas Fandy, Rizky, Novaldo, Mas Wira, Mas Fery, Mas Dhimas, Mas Fajar

3 Maret 2014 lalu mereka adalah teman baruku. Dipersatukan dalam payung capeg IT Group kami makin mengenal satu sama lain. Duduk bersama mengerjakan tugas dari atasan, tinggal dalam satu gedung Center For Excellence kurang lebih 2 minggu, makan pagi, makan siang, makan malam selalu bersama. Jalan-jalan melepas penat kerja bersama, kena masalahpun bersama sama. Canda tawa selalu mewarnai hari hari di kantor. Hingga akhirnya masa menginap di asrama habis sebagian besar dari kami tinggal di satu kosan yang sama. Dan semakin lama kami merasa semakin dekat dan aku merasa memiliki kakak2 dan adik2 baru,mereka sudah seperti keluarga, saling menolong satu sama lain.

Dan hari ini 1 Mei 2014, usai SK dibagikan, kami pun berpisah satu persatu menuju ke tempat dinas masing2, dari ber 17 tersisa 7 di kantor pusat. Sedih, sungguh sedih rasanya berpisah dengan keluarga baru yang amat sangat kusayangi. Tak ada lagi canda tawa selepas dulu di kantor, tak ada "guyon2" konyol lagi khas ala mereka. Aku akan sangat merindukan kalian. Sampai jumpa kawan, selamat bertugas, sukses untuk kita semua :")

Share:

0 comments