Dinas Pertama ke Bandara Juanda - Surabaya

Helloooo Surabaya.......
Inilah pertama kalinya aku dinas ke kantor cabang selama 5 bulan bekerja di AP I. Dinas pertamaku adalah ke Bandara Internasional Juanda - Surabaya dalam rangka mendampingi dan memantau kinerja konsultan untuk suatu pekerjaan dan ini adalah pertama kalinya aku ke Surabaya. Di sini aku dinas selama 3 hari yaitu 14-16 Juli 2014 dan menginap di hotel milik Angkasa Pura Hotel yaitu Ibis Budget Hotel yang terletak di T1 bandara Juanda. Hotel minimalis ini sangat comfort untuk tamu transit yang ingin bermalam di bandara, interior sederhana namun artistik membuat nyaman para penginapnya, namun sayangnya tak ada lemari disini, hanya ada gantungan baju dengan 4 hanger.
Dan inilah kamarku di Ibis Budget Hotel, simple but okay.



 #Foto ini diambil malam hari.

Lanjut..
Hari pertama aku berkunjung ke AOB (Airport Office Building) alias Kantor AP I Bandara Juanda, dan hari ke 2 aku berkunjung ke T2 yang bersih dan cantik.




ignore my tired face :P

T2 ini diresmikan 14 Februari 2014, T2 melayani mayoritas penerbangan internasional dan sedikit domestik. Terminal megah ini masih terus berkembang untuk meningkatkan customer satisfaction index (CSI).
*tulisan bersambung,aku udah ngantuk







Share:

0 comments