RALANA



RALANA, nama unik ini adalah nama sebuah resto yang baru berdiri di tengah kota Solo, beralamatkan di Jalan Slamet Riyadi no.301, tepatnya di samping X.O Grill, kalau dari arah barat, Ralana ada di kanan jalan setelah Solo Grand Mall, saya sempat kebablasan karena plang Ralana tidak terlalu kelihatan, harus benar-benar menengok ke kanan untuk melihat tulisan besar RALANA di halamannya. Arsitektur resto ini berupa rumah kuno yang diubah indah menjadi sebuah resto dengan interior unik, artistik dan tidak membosankan. Area resto ini ada 4, area indoor, outdoor, VIP meeting room dan sky lounge di lantai dua. Area outdoor suasananya lebih ceria, dihiasi dengan payung warna orange dan biru menggantung di atas, juga kursi warna warninya. Menurut saya, RALANA sukses menciptakan resto dengan suasana yang hangat dan membuat pelanggannya betah berada disana, backdrop pintu kayu kuno menambah suasana hangat di outdoor area.

Outdoor area, dipayungi payung warna warni, cantik....

Sky lounge lantai 2 dengan dapur di bawahnya
RALANA menghadirkan menu western dan asian, harga makanan disini berkisar antara 25-60 rb rupiah dan untuk minuman dari 9-30rb rupiah (cmiiw). Saya dan teman-teman memesan menu ini..
Pasta bolonaigse
Fish and Chips
Lasagna Rendang
Namun menurut saya rasanya seperti pasta-pasta biasa, kalau dibandingkan dengan salah satu restaurant pasta di Yogyakarta masih kalah, dan porsinya kurang banyak.

Oleh-oleh dari Ralana.....kenyang dan....



Have a nice day and love your food :)

Share:

0 comments