Water Blow - Nusa Dua

What a pleasant saturday!

Masih lanjutan dari posting sebelumnya. Sabtu ini saya sengaja menjadwalkan balik ke Jakarta sore hari agar bisa jalan-jalan hehe. Saya check out dair hotel pukul 10.00 dan menitipkan barang-barang saya di hotel lalu beranjak bersama teman-teman untuk menikmati keindahan alam pulau Bali. 

Destinasi pertama saya hari ini adalah Water Blow! 
Water Blow berada di kawasan Nusa Dua resort, perjalanan dari daerah bandara Ngurah Rai ke Water Blow kurang lebih sekitar 20 menit menggunakan kendaraan pribadi. Kalo saya sih saat itu ala rock and roll alias naik motor haha. Sampai di area parkir motor kami harus berjalan cukup jauh karena area ini sangatlah luas, melewati beberapa vila, resort dan berjalan ditemani pemandangan indah pantai di sisi kanan dan kiri. Ada hamparan luas bukit hijau dengan patung Rama dan Shinta yang menjulang dan Water Blow ada di balik area ini. Setelah berjalan jauh here we are....
Jalan menuju ke Water Blow

enjoying the sun, the wind, and the sound the sea
Ujung jalan menuju water blow is this awesome spot, never missed this spot to take a picture, best view, facing the sea and the sun.


This is what we called WATER BLOW




tajamnya karang di area Water Blow
Sayangnya pas kesini air laut sedang surut, jadi ombak yang menghembas ceruk karang tidak besar :(
Biasanya kalo pas ombak tinggi air bisa nyembur ke atas hingga ketinggian lebih dari 3 meter.
Dariska,me , Satya, Andrian
stay young and be happy from Water Blow - Nusa Dua

yeah, the water blow
 
 
Jembatan ini tepat berada di balik cerukan Water Blow, yap tepat di belakang kami adalah ceruk tempat air menyembur tinggi, sekali lagi sayang sekali pas airnya surut, saat ombak tinggi semburan Water Blow bisa membasahi seluruh jembatan ini dan berbahaya untuk berjalan disini.

Share:

0 comments