Jelajah Kawasan Ancol

Selamat paaagiiii....
 Minggu 1 Maret 2015, jam 6.30 saya dan Kiky sudah meluncur ke daerah utara Jakarta dengan menggunakan sepeda motor, yap Ancol tujuan kami. Selama setahun saya di Jakarta, saya belum pernah menginjakkan kaki ke tempat wisata keluarga yang satu ini, terakhir ke Ancol kelas 2 SD (so sad...). Oh iya hari ini tepat ulang tahun yang pertama saya bekerja di salah satu BUMN. 
Cuaca yang mendung tidak mengurungkan niat kami untuk menikmati suasana pantai di Ancol. Perjalanan dari  Kemayoran hingga Ancol hanya ditempuh dalam waktu 15 menit (karna gak macet). Sesampainya disana kami diharuskan membayar sebesar 39rb rupiah, 2 x tiket masuk @12rb dan parkir bebas dimana saja @15rb rupiah.
Spot pertama yang kami kunjungi adalah Beach Pool, kami berjalan menyusuri jembatan panjang yang membatasi Beach Pool dan sesekali berhenti untuk berfoto sejenak. Minggu pagi ini banyak diisi dengan pengunjung yang berolahraga dengan jogging atau sekedar jalan santai menikmati suasana pantai bersama keluarga.
Perahu nelayan
Mencari nafkah di lautan



Partner kali ini

Kiky yang selalu pose konyol haha



Kami berhenti di area dermaga hati yang banyak digantungi gembok cinta (sayang udah karatan, cintanya berkarat dong, eh,haha). Sayang papan tulisan dermaga cinta ini banyak dipenuhi coretan dari berbagai macam alat tulis, ayo please dong people, jaga keindahan jangan suka corat coret sembarang tempat.



Selesai sarapan kami beralih spot, kali ini kami mencari spot yang sepi sehingga bisa bebas berfoto :D
Berasa di luar negeri wkwkwkwk
Sayangnya setelah dari spot ini hujan gerimis dan angin yang cukup besar mengguyur kawasan ini, kamipun memutuskan untuk pulang.
Okay sekian crita weekend kali ini, thank you.


#Travel tips :
Jangan lupa bawa payung, bisa jadi cuaca akan hujan atau bahkan sangat panas
Better dateng kesini pagi-pagi karna udaranya masih sejuk dan jalan belum macet

Share:

0 comments