Setahun Bersama

Tulisan kali ini saya persembahkan untuk bersyukur pada Allah SWT bahwa saya telah bekerja selama satu tahun di AP 1 tepatnya sejak per tanggal 3 Maret.
Selama satu tahun saya telah menerima banyak pengalaman dan juga pelajaran dalam bekerja baik dari senior, atasan maupun rekan-rekan kerja, terima kasih banyak untuk kalian semua. 

Saya telah mengalami pergantian Group Head pada September 2014 dan pergantian Dept.Head pada Februari 2015 baru-baru ini.
Foto perpisahan dengan Ibu Ira, ex.Dept.Head ku
Saya sangat senang memiliki kawan-kawan kerja yang sangat menyenangkan, menghibur dan baik hati. Mereka selalu bisa saja membuat saya tertawa di saat bekerja, tanpa kakak-kakak senior dan kawan-kawan lainnya siapalah saya. Dicengin, diisengin, dikerjain, digosipin kawan-kawan udah saya telen selama setahun ini hahaha, but that's fun and no hurt feeling. 

Kakak senior yang mostly koplak selalu membuat ruangan kami rame, lumayan bisa ngurangin stress.
Dan waktu kami mengikuti lomba kebersihan yang diadakan dalam rangka HUT AP 1, kami semua kompak kerja bakti membersihkan ruangan, dan alhasil kami mendapat juara I yeaaay!!!

Yah begitulah pose kami kalo pada foto, koplak, hahaha, apalagi bapak Group Head (tengah depan). Taukah anda kenapa saya gak ada di foto ini??! Karna foto ini saya yang mengambil dan saya dikerjain temen2 hahaha, awalnya dibilang yang ngefotoin gantian, tapi begitu saya selesai mengambil foto, mereka sepakat membubarkan diri dengan sengaja dan ketika saya minta foto lagi mereka malah ketawa2 dan kompak bubar, yah gakpapalah nasib korban diusilin hahahahaha

Dan foto di bawah ini adalah potret keseruan kami ketika hampir semua staf "ngungsi" di ruang riset karna ruang kerja kami digunakan untuk rapat besar, hahaha.



Kiri-Kanan : Mb Yayuk, Bu Titis, Me, Nila, Mb Agnes, Mb Ita, Kiky, Mb Jeje, Mb Bilqis
Foto yang di atas ini foto cecewek IT, diambil saat Hari Ibu, yap dari sekian pria inilah wanita yang ada, para wonder women, silakan dipilih-dipilih, eh! :D

Wajib batik pas Hari Ibu
Di belakang ada bapak-bapak mau kondangan hahaha. Jadi setiap upacara diwajibkan pake batik lengan panjang, alhasil babe-babe keliatan rapih banget berasa mau kondangan.

20 Februari 2015 yang lalu AP I berulang tahun yang ke 51, dalam perayaan kali ini AP I mengadakan upacara dan pelepasan balon kesuksesan, sekitar ratusan balon putih bertuliskan logo ulang tahun telah disiapkan oleh panitia dan dibagikan kepada seluruh peserta upacara, and here we go, pelepasan balon kesuksesan :)




Me with the girls
 Semoga AP I bisa jadi perusahaan pengelola jasa kebandarudaraan yang makin ngehits di Indonesia.




Share:

0 comments